Mix Hot »»»

  • Berita6.tk
  • Foto Sunat Wanita Ala Afrika / Female Genital Mutilation [BB21]

    ·
    Buzz this!

    Foto Sunat Wanita Ala Afrika / Female Genital Mutilation


    Dalam kebudayaan Afrika selama 500 tahunan sunat terhadap perempuan merupakan keharusan bagi kaum wanita afrika.
    Maksud utamanya adalah untuk meredam nafsu bersenggama, jadi ketika istri ditinggal suaminya berburu ia tidak akan meyeleweng karena nafsu birahinya sudah padam.

    Sunat pada wanita Afrika memiliki tiga macam yang masih diparktekan hingga saat ini.

    Pertama yang disebut "sunna", yaitu terjadi clitorydectomy- pemotongan habis seluruh klitoris wanita yang disunat.
    Kedua ialah "eksisi" atau pemotongan seluruh klitoris dan seluruh bagian dari labia minora, bibir kelamin.
    Ketiga jauh lebih parah, yaitu dipotongnya semua bagian klitoris, labia minora, berikut labia majora, dan dijahitnya vulva, lubang kelamin. hanya sedikit yang tersisa, sekedar untuk aliran urine dan mensturasi.

    Proses sunat juga sangat menyeramkan. Dilakukan tanpa Sterilisasi dan tidak silakukan anestesia, sehingga bisa mengakibatkan pendarahan, infeksi urinisasi, keracunan darah, gangrene, dan tetanus. Ribuan wanita meninggal karena female genital mutilation, yaitu sunat gaya Afrika ini, dan jangan ditanya betapa sakitnya para wanita yang merasakan sunat ini .
    Sunat gaya Afrika atau female genital mutilation banyak mendapatkan tentang dari berbagai aliansi di berbagai negara di dunia...

    Berikut Foto sunat wanita ala afrika atau female genital mutilation foto ini proses sunat wanita di afrika dengan cara kedua seperti disebutkan diatas :


    Foto Sunat Wanita Ala Afrika / Female Genital Mutilation
    Warning !!!
    Hanya Untuk Pengetahuan & Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang sudah cukup umur, penasaran silahkan dilanjuti..

    Afika Female Genital Mutilation Picture
    Foto Sunat Wanita Ala Afrika

    Share |

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Kami Haturkan Terimakasih telah berkunjung ke Mix The Mix Jika ada link foto yang tidak terbuka / terlihat mohon memberitahu kami di komentar agar bisa langsung diperbaiki. Saran, Kritik, Pertanyaan , Request Artikel atau Kirim artikel silahkan via email ke nsugihono@yahoo.com

    Mix New Post »»»